momoclover

Friday 25 March 2016

Souvenir unik kaktus dan Bunga Hias Pasuruan

    
Haii... bagi kalian yang mau nikah dan masih ribet mikirin souvenir atau mw ngasih sesuatu buat orang tersayang tapi masih bingung mw ngasih apaan, naaaah....sekarang kan lagi musimnya go green yang lagi hits banget niih, dsini ada berbagai macam jenis bunga dan cactus buat souvenir pernikahan, hadiah ulang tahun,  memperindah ruangan , atau mw nambahin koleksi bunga kalian.

    Sedikit pengetahuan buat kalian nih  Kaktus adalah tanaman yang dikenal mampu beradaptasi di iklim panas serta daerah gurun dengan curah hujan amat minim. Fitur anatomi dan fisiologi kaktus membuatnya mampu menghemat air dan bertahan dalam kondisi lingkungan yang keras. Selain tahan banting, tanaman ini juga dikenal karena keindahannya. Banyak orang mengambilnya sebagai tanaman penghias rumah. Jadi pas banget deh buat orang yag kalian sayang ngurusnya gampang banget.

     For your info niiih bagi kalian yang mau order buat souvenir pernikahan dengan  kuantitas banyak harga lebih ekonomis dan harga tergantung dari jenis cactus yang kalian pilih ya :). lokasi aq ada di Pasuruan guys untuk yang mau nanya2 dll bisa fast respons di WA : 085258713073 / 5D1A8DA9. ,, sooo let'sorder yah guys.

 





 


 

 
 

1 comment:

  1. harga per pot brp say? pengen beli tp kalau satuan bisa kah?

    ReplyDelete